pasains

Situs ini ada sejak Desember 04, yang merupakan jawaban atas perkembangan teknologi & informasi kepencintaalaman. Internet sebagai wahana yang tak terikat batasan ruang, waktu dan batas negara, telah menjamah berbagai bidang kehidupan termasuk dunia kepencintaalaman. Internet menjadi pilihan PASAINS dalam penyampaian informasi tentang selukbeluk dunia kepencintaalaman.

Monday, January 03, 2005

pasains


PASAINS merupakan sebutan bagi Unit Kegiatan Mahasiswa Pencinta Alam Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, berdiri pada tahun 1997, PASAINS secara langsung bernaung di bawah pengawasan Pembantu Dekan III Fakultas MIPA UGM. Hingga kini PASAINS merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa dibawah Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas MIPA Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Sebagai organisasi kepencintaalaman, PASAINS berpedoman pada kode etik dan hakekat pencinta alam, berazaskan Pancasila (yang sesuai dengan Pembukaan UUD 1945), berdasarkan UUD 1945 dan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
Layaknya suatu organisasi, dalam menjalankan kegiatannya PASAINS memiliki pengurus beserta program kerjanya, AD/ART, dan inventaris alat yang dimiliki untuk berkegiatan.

1 Comments:

At 2:35 AM, Anonymous Anonymous said...

gut blog......

 

Post a Comment

<< Home